Pola Pemberian Pakan Ayam Aduan

Pola Pemberian Pakan Ayam Aduan

Agen Sabung Ayam – Pemberian pakan makanan ayam aduan dan juga suplemen nya harus diberikan secara teratur agar dapat membuat ayam aduan tetap sehat dan kuat serta tetap menjaga gizi pada ayam aduan miliki anda.

Pada artikel kali ini agentsabungayam.com akan memberikan tips tentang Pola Pemberikan Pakan Ayam Aduan yang semoga bermanfaat untuk anda para pemilik ayam aduan agar memiliki ayam aduan yang kuat dan sehat serta berpotensi menjadi juara dalam pertandingan sabung ayam terbaik.

Pola Pemberian Pakan Ayam Aduan

  • Pemberian pakan untuk Ayam tipe jalu : pakan makanan yang harus diutamakan untuk ayam tipe jalu yaitu makanan yang banyak mengadung karbohidrat tanpa perlu mengandung banyak protein dan lemak karena ayam tipe jalu sangat membutuhkah kelincahan untuk pukulannya dan dengan memberikannya makanan yang mengandung karbohidrat adalah hal terpenting yang harus anda lakukan karena jika anda memberikan pakan makanan yang mengadung protein ataupun lemak maka itu akan menambah berat badan ayam aduan anda dan pertumbuhan otot yang tidak terlalu di perlukan yang membuat mengurangnya kelincahan pada ayam aduan anda. Makanan yang biasa diberikan adalah gabah rendaman murni ataupun campuran gabah jagung dengan perbandingan 3:1.Pemberian makan utama sama dilakukan seperti di atas.
  • Pemberian pakan untuk Ayam tipe pukul : Untuk ayam aduan tipe pukul pasti nya anda harus memberikan pakan makanan yang mengandung karbohidrat dan protein untuk memperkuat otot ayam aduan anda. Memberikan ayam aduan pakan makanan yang mengadung lemak pun juga dibutuhkan untuk memjadi cadangan tenaga ayam aduan anda. Untuk pakanan makanan nya anda dapat memberikannya jagung yang telah direndam semalaman ataupun campuran antara Jagung gabah dengan perbandingan 1:1. Pemberian makanan utama diberikan di pagi hari setelah menerima latihan senaman dan di sore hari setelah menerima latihan lari. Bila di Sore hari ayam menerima latihan jajal, maka makan sore tidak perlu dilakukan.Dalam pemberian makanan, takaranya tidak perlu terlalu banyak sampai2 tembolok ayam sangat besar, akan tetapi diberikan sesuai dengan ukuran berat badannya, yang bisa diberikan dengan perbandinga berat badan dengan makanan adalah 15-20:1 sesuai dengan kebutuhannya. Dengan kata lain bila berat badan ayam adalah 4kg, maka sekali makan bisa diberikan sebanyak 200-250gram sesuai dengan tingkat nafsu makan ayam. Dan jangan lupa untuk memberikan ayam minum setelah makanan utamanya dihabiskan.

Sekian artikel agentsabungayam.com kali ini yang membahas tentang Pola Pemberian Pakan Ayam Aduan yang semoga berguna untuk anda para pemilik ayam aduan agar memiliki ayam aduan yang kuat dan sehat serta berpotensi menjadi juara dalam pertandingan sabung ayam terbesar.

Jika anda ingin mencoba untuk bermain sabung ayam online dengan menggunakan aplikasi s1288 ini, silahkan anda mengunjungi situs sabung ayam yang bernama agentsabungayam.com dan setelah anda mengunjungi situs tersebut anda dapat langsung menghubungi customer service kami di livechat yang sudah di sediakan di pojok kanan bawah untuk melakukan pendaftaran atau menanyakan hal – hal yang belum anda pahami ataupun anda dapat menghubungi kami lewat kontak LINE / WA / BBM yang tercantum di bawah ini.

Contact Luckyagen :

Live Chat : www.luckyagen.com & www.agentsabungayam.com
BBM = D86EE3AC
LINE = sandsbet88
WA = +855 96 514 6967

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *